Harga Susu Bebelac

Harga Susu Bebelac. Memang banyak sekali produk produk susu untuk anak yang beredar dipasaran atau di supermarket terdekat dikota anda , namun menurut pengalaman seorang ibu yang tau akan kesehatan dan prtumbuhan anak yang baik mareka selalu memberikan susu yang kandungan gizinya lengkap dengan susu bebelac semua ini sudah terbukti dengan banyaknya yang mencari seperti harga susu bebelac 0-6 bulan,daftar harga susu bebelove,susu bebelac untuk bayi 0-6 bulan,harga susu bebelac 6-12 bulan,harga susu bebelac 3 di alfamart,manfaat susu bebelac,harga susu bebelac 1-3 tahun,harga susu bebelac 3 di indomaret semua itu bukti kuat bahwa susu bebelac lah yang paling dapat diandalkan untuk pertumbuhan anak anda.

Tahap pertama untuk pertumbuhan anak supaya dapat membantu kesehatan tubuh si anak tentunya tak lepas dengan asupan gizi yang teratur , salah satu gizi untuk anak yang dapat membantu pertumbuhannya  ya itu susu bebelac karena susu bebelac terdapat kandungan gizi khusus untuk anak yang dapat membantu untuk kecerdesan otak dan pertumbuhan anak dengan baik ,untuk itu kita sebagai orang tua yang selalu memperhatikan kesehatan dan perkembangan tubuh anak jangan salah memilih lagi jika memberikan susu tahapan pertama buat pertumbuhan anak  susu bebelac yang paling tepat buat anak anda supaya lebih baik dalam perkembangan anak anda.

Nah jika anda ingin tau tentang harga susu bebelac untuk anak anda bisa simak ulasannya nanti dibawah ini dan bukan cuma soal harganya saja manfa'at susu bebelac ini juga anda bisa simak supaya anda sebagai ibu yang sayang bagi sibuah hatinya tau tentang kandungan gizi susu bebelac ini , kita langsung saja simak penjelasan lengkapnya dibawah ini .



Daftar Harga Susu Bebelac Terbaru 2017
  • Bebelac 3 Madu 1800 gram dengan kemasan box (kotak) - Harga Rp. 249.000
  • Bebelac 3 Madu 400 gram kemasan box (kotak) - Harga Rp. 55.000
  • Bebelac 3 Madu 800 gram kemasan kaleng - Harga Rp. 103.500
  • Bebelac 3 Vanilla 1800 gram kemasan box (kotak) - Harga Rp. 229.500
  • Bebelac 3 Vanilla 400 gram kemasan box (kotak) - Harga Rp. 55.000
  • Bebelac 3 Vanilla 800 gram kemasan kaleng - Harga Rp. 103.000
  • Bebelac 4 Cokelat 400 gram kemasan box - Harga Rp. 50.000
  • Bebelac 4 Madu 1800 gram kemasan box - Harga Rp. 215.000
  • Bebelac 4 Madu 400 gram kemasan kaleng - Harga Rp. 50.000
  • Bebelac 4 Madu 800 gram kemasan kaleng - Harga Rp. 95.000
  • Bebelac 4 Vanilla 1800 gram kemasan box - Harga Rp. 215.000
  • Bebelac 4 Vanila 800 gram kemasan kaleng - Harga Rp. 100.000
Manfa'at Susu Bebelac.
Meningkatkan nafsu makan dan kecerdasan anak
Minyak ikan yang terkandung dalam susu ini sudah dikenal memiliki banyak manfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Diantaranya dapat meningkatkan nafsu makan anak dan meningkatkan kecerdasan otak anak. Karena seperti yang kita ketahui anak-anak sering sekali sulit diajak makan, kalaupun mau biasanya mereka amat pemilih sehingga dikhawatirkan asupan nutrisinya tidak cukup. Dengan mengonsumsi susu ini diharapkan mereka lebih berselera makan.

Memperlancar berbagai fungsi dalam sistem pencernaan
Dengan kandungan Prebiotik FOS-GOS susu Bebelac 3 membantu mempertahankan dan memperlancar sistem pencernaan pada anak. Diantaranya dengan membantu bakteri baik untuk beradaptasi di usus besar, mengurangi bakteri jahat seperti clostridium perfringen yang tidak baik bagi pencernaan, menghindarkan anak dari diare dan sembelit, membantu saluran pencernaan untuk menyerap berbagai mineral, menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol dalam darah, serta meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah timbulnya kanker.

Mencegah anemia
Zat besi yang terkandung dalam susu Bebelac 3 berperan besar dalam pembentukan hemoglobin sehingga dapat mencegah timbulnya penyakit anemia atau kekurangan sel darah merah

Meningkatkan pertumbuhan tulang dan gigi serta mempertahankan kepadatannya
Kalsium sejak dahulu terkenal akan manfaatnya dalam pertumbuhan tulang dan gigi. Apalagi pada anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan emas, asupan kalsium yang cukup menjadi amat penting.

Dengan penjelasan di atas tentang Harga Susus Bebelac Dan Manfa'at Susu Bebelac untukanak semoga bermanfa'at bagi ibu ibu  yang selalu memperhatikan akan pertumbuhan si buah hatinya terma kasih selamat mencoba.