Resep Cara Membuat Bolu Caramel Rais Cooker

Resep Cara Membuat Bolu Caramel Rais Cooker.bolu yang satu ini sering disebut kue sarang semut mungkin dengan tampilan dan bentuk kue atau bolunya mirip dengan sarang semut ,dengan bentuk dan warna hitam kecoklat coklatan kue ini cukup digemari oleh masyarakat indonesia khususnya ,karena punya keunggulan dalam rasa yang manis dan legit bikin ketagihan para pecinta kue.

Bolu Caramel Rais Cooker atau kue sarang semut sangat pas disajikan menjadi menu makanan spesial dihari hari tertentu seperti hari raya apa saja,hari ultah dan hari spesial lainnya ,untuk itu bagi anda yang suka jenis Bolu Caramel Rais Cooker and bisa buat sendiri dirumah sepuasnya karena saya disini akan berikan resep cara membuat bolu caramel rais cooke.

Kita simak saja langsung panduan resep dan bahan bahan cara buat bolu caramel rais cooker ,anda tinggal lihat saja dengan teliti dan mencoba untuk membuat bolu ini untuk disajikan menu spesial buat suami dan keluarga tercinta ,berikut ulasan resepnya dibawah ini.


Bahan Bahan
100 g tepung serbaguna
100 g tepung kanji/sagu
4 btr telur ayam
250 g gula pasir
2 gls air hangat
2 sachet skm putih
2 sdm ckt bubuk blh tdk pakai
1/4 sdt baking powder
1/4 sdt baking soda
100 ml margarin cair 

Langkah
Masukkan gula pd teflon smpi menggumpal tambahkan air hangat 2gls smpi cair
Ayak tepung,ckt bubuk,beking soda,beking powder sisihkan
Kocok telur dgn susu smpi tercampur rata sisihkan.
Càmpur sedikit2 tepung pd air gula terus masukkan telur, masukkan margarin
Campur semua bahan selang seling ya sampai tercampur rata
Olesi rais cooker dgn margarin masukkan adonan dan di cook sampai matang stlh terangkat di cook lagi sampai 3x cook ya atau tergantung tingkat kepanasan rais cookerx Dinginkan baru di keluarkan.dan siap santap.

Terima kasih semoga bermanfa'at bagi anda yang membutuhkan  Resep Cara Membuat Bolu Caramel Rais Cooker,selamat mencoba.