Resep Cara Membuat Bolu Mocca Sederhana

Resep Cara Membuat Bolu Mocca Sederhana.bolu yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta kue ,karena bolu mocca selain enak untuk dijadikan cemilan bisa juga dijadikan menu makanan untuk hari hari tertentu seperti ultah,hari raya atau hari spesial yang dirayakan bareng keluarga teman dan sahabat dekat anda,bolu mocca sederhana memang pas banget untuk dijadikan menu makanan spesial.

Dan disini saya akan berikan sedikit resep cara membuat bolu mocca sederhana supaya anda yang belum tau cara membuatnya bisa lihat dibawah ini lengkap dengan resep bahan bahannya.namun banyak juga resep resep kuliner lainnya seperti resep kue goreng sederhana,cara membuat kue brownies,resep kue sederhana tanpa oven,cara bikin kue ulang tahun,resep kue praktis untuk dijual,aneka resep kue lebaran,resep kue kukus,resep kue basah praktis dan murahitu juga bisa anda coba untuk membuatnya.

Kita simak saja langsung penjelasan lengkap Resep Cara Membuat Bolu Mocca Sederhana  dibawah ini berikut ulasannya.

bolu mocca

Resep Cara Membuat Bolu mocca sederhana 
Bahan-bahan
250 gr tepung terigu
250 gr gula pasir
5 butir telur ayam
250 gr butter/ margarin (cairkan)
1 sdt pengembang kue
50 gr susu bubuk
pasta mocca
ceres

Langkah
Aduk telur, gula pasir, pasta mocca dan pengembang kue sampai mengembang (mixer kecepatan tinggi)
Masukkan tepung dan susu bubuk sedikit demi sedikit (sambil diayak) mixer kecepatan rendah
Setelah adonan rata, masukkan mentega cair, aduk rata menggunakan spatula
Siapkan cetakan, oles dengan tepung dan mentega
Masukkan adonan ke dalam cetakan, masukkan ke dalam oven, panggamg kurleb 25 menit (gunakan tes tusuk untuk mengetahui tingkat kematangan.
Setengah masak taburkan ceres d atas adonan

Terima kasih semoga bermanfa'at bagi anda khususnya bagi para pecinta kuliner dan salah satunya  Resep Cara Membuat Bolu Mocca Sederhana  selamat mencoba.